Daftar Gemscool Online Lost Saga, Poin Blank, FreeStyle dll

Cara Daftar Gemscool Online Lost Saga, Poin Blank, FreeStyle Vulgang - Proses untuk melakukan pendaftaran atau registrasi digemscool ini juga sangat mudah sekali, dan saya juga berani jamin 99.99 % Pasti lo bisa dengan mengikuti langkah-langkah super jelas yang akan saya berikan pada kamu semua, karena untuk bisa memainkan game-game yang keren disini kamu harus sudah mempunyai AKUN atau ID yang sudah Aktif terlebih dahulu. Oke lah kalau begitu, sekarang ikutilah petunjuk Mudah untuk mendaftar ke tempatnya game online yang paling populer dan Gratisan berikut ini:

gems cool

#1. Persiapan Pendaftaran

Sebelum memulai untuk mendaftar, yang harus Kamu persiapkan adalah sebuah Alamat E-mail, sudahkah kamu Punya imel?. Kalau belum silahkan buat dulu dengan panduan Berikut ini ( Cara Membuat Email ). Dan untuk kamu yang sudah siap silahkan Ikuti terus Langkah-langkah paling Mudah DALAM pembuatan Akun di www.gemscool.com di bawah ini :

1. Silahkan Klik DISINI untuk Mendaftar di Gemscool
2. Tunggulah beberapa saat sampai Muncul Jendela baru seperti di bawah ini :

#2. Registrasi Account

form

Setelah itu akan muncul form pendaftaran seperti gambar yang terlihat diatas. kemudian isilah dengan lengkap dan benar seperti contoh pada gambar diatas ya..

Catatan : Untuk yang tanda * dan berwarna merah harus diisi

Setelah selesai Sekarang klik Tombol yang bertuliskan "Buat" dan bila pengisian tidak ada yang keliru/salah maka akan muncul gambar baru seperti di bawah ini :

#3. Gabung Anggota Baru

Bergabung

Sampai disini proses belum selesai, Kamu harus Memverifikasi alamat email yang kamu buat daftar tadi. Ini dilakukan agar suatu saat bila kamu lupa ID dan Pasword kamu bisa meminta lagi lewat E-mail tersebut.

Silahkan Membuka  imail kamu, di situ akan ada Pesan Baru yang dari gemscool, disini saya menggunakan gmail, dan bila kamu memakai alamat email lain, isi pesannya juga sama, seperti contoh pada gambar di bawah.

#4. Verifikasi Alamat Email


Pesan

Silahkan buka Pesan tersebut dengan mengklik tulisan [Otentivikasi Email Gemscool] setelah itu akan terbuka isi email tersebut seperti di bawah ini.


buka pesan

Setelah kamu klik pesan tersebut maka akan muncul lagi halaman baru dari gemscool seperti berikut.

verifikasi

Horee,,.. Sampai proses ini maka pendaftaran kamu telah berhasil. dan untuk mulai main game silahkan Masuk ke gemscool dengan ID / USERNAME dan PASSWORD yang kamu buat barusan tadi. Dengan cara Tekan Tombol Yang Bertuliskan "Go to GEMSCOOL HOME"

Log In

1. Masukkan ID/Username kamu
2. Masukkan Pula Password.
3. Dan jangan Lupa Untuk memasukkan kode verifikasi. lalu tekan LOG IN. dan bila kamu berhasil masuk maka akan muncul tampilan halaman gemscool seperti di bawah ini :

Gemscool

Ok sobat gamer yang berbahagia, Itulah sedikit panduan tentang Cara Daftar Gemscool Online Lost SagaPoin BlankFreeStyle Vulgang dan semoga bisa bermanfaat buat kalian semua.

Ayo TANGKAP peluang bisnis dahsyat ini, Mari berbisnis bersama Ustadz Yusuf Mansur selaku Owner dan Founder dari bisnis PayTren ini
Ayo TANGKAP peluang bisnis dahsyat ini, Mari berbisnis bersama Ustadz Yusuf Mansur selaku Owner dan Founder dari bisnis PayTren ini

5 Responses to "Daftar Gemscool Online Lost Saga, Poin Blank, FreeStyle dll"

  1. ID nya selalu salah knp ya pak bos....

    ReplyDelete
  2. pas diisi ada bacaan ini Telah terjadi error seperti dibawah ini saat memproses penggabungan anggota
    baru menggunakan informasi yang anda masukkan. Silahkan cek kembali informasi yang anda masukkan kenapa y?

    ReplyDelete
  3. kenapa saya tidak dapat Otentivikasi Email Gemscool di email saya?

    ReplyDelete
  4. buatin ane dong bang

    ReplyDelete
  5. The connection was reset







    The connection to the server was reset while the page was loading.




    selalu eror pas masuk ke http://gemscool.com/member/register.php seperti dibawah ini:
    The site could be temporarily unavailable or too busy. Try again in a few moments.
    If you are unable to load any pages, check your computer's network
    connection.
    If your computer or network is protected by a firewall or proxy, make sure
    that Firefox is permitted to access the Web.

    ReplyDelete