Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Kerja | Resign Letter

Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Kerja atau Resign Letter - Karena bagaimanapun kita harus menghormati tempat kerja kita dulu. Jadi janganlah kita semena-mena sudah dapat pekerjaan di tempat yang lebih baik, lalu seenaknya saja berhenti tanpa ada kabar berita. Dengan kita menggunakan surat pengunduran diri selain menjaga hubungan baik,  juga mungkin kita bisa mendapatkan rekomendasi atas pekerjaan yang telah dilakukan di perusahaan yang akan ditinggalkan tersebut.walaupun saat ini kita sudah mendapatkan pekerjaan yang baru dengan gaji yang lebih baik.

Contoh Surat Pengunduran Diri - Resign Letter


Kepada Yth,
Direktur CV. Andapun Bisa
Jl. Jakarta No. 6666
Surabaya

Dengan Hormat,

Bersama surat ini saya Rudy Setiawan mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan dari CV. Andapun Bisa sebagai Karyawan terhitung sejak tanggal 01 Januari 2012.


Saya Mengucapkan Banyak Terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk bekerja di CV. Andapun Bisa sebagai Karyawan selama kurang lebih 1,5 tahun.

Dan tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen CV. Andapun Bisa apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di CV. Andapun Bisa Saya berharap Kedepannya CV. Andapun Bisa menjadi sebuah perusahaan yang terus maju dan sukses.

Hormat saya


( Rudy Setiawan )

Atau Bisa Juga seperti Di bawah ini

Kepada yth,
Dir. HRD PT…..
Di
Tempat

Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya selaku karyawan PT……… berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama ( SKB) tentang kekaryawanan dan Undang – Undang tenaga kerja maka saya yang bertanda tangan dibawah ini.
Nama :
Departemen :
Jabatan :
No Karyawan :
Mengajukan pengunduran diri dari PT.----- dengan alasan kesehatan dan keluarga. (sebutkan alasan lan sesuai dengan kondisi anda). Surat ini saya buat sesuai prosedur hubungan indistrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak -hak saya sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,
Malang, …,……, 2012


(……………………)

Itulah  beberapa Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Kerja atau Resign Letter yang bisa saya berikan pada anda dan semoga bisa membantu anda.

Ayo TANGKAP peluang bisnis dahsyat ini, Mari berbisnis bersama Ustadz Yusuf Mansur selaku Owner dan Founder dari bisnis PayTren ini
Ayo TANGKAP peluang bisnis dahsyat ini, Mari berbisnis bersama Ustadz Yusuf Mansur selaku Owner dan Founder dari bisnis PayTren ini

1 Response to "Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Kerja | Resign Letter"