Cara Membuat Email - Daftar Email Baru Yahoo - Gmail

Cara Membuat Email atau Daftar Email Baru Yahoo Dan Gmail - Bagi anda yang belum tahu sama sekali atau anda baru saja mengenal dunia internet dan tidak tahu apa itu email. maka disini akan saya jelaskan sedikit tentang apa to email itu?

E-mail adalah singkatan dari elektronik mail yg artinya surat elektronik. Email dikirim bukan melalui kantor pos atau jasa pengiriman tetapi melalui jaringan internet dan semuanya slalu berhubungan langsung dengan internet. Melalui email kita dapat mengirim surat elektronik baik berupa teks maupun gabungan dengan gambar, yang dikirimkan dari satu alamat email ke alamat lain di jaringan internet. Apabila kita mengirim surat melalui email kita dapat memperoleh beberapa keuntungan, Antara lain, dengan menggunakan email surat ( informasi ) yang kita kirim ke alamat email lain akan secara langsung diterima, selain itu biaya yang kita keluarkan cukup murah bahkan bisa di bilang GRATISSS...

Cara-Membuat-Baru-Yahoo-mail

Cara Daftar Email Yahoo Indonesia Gratis

1. Silahkan langsung masuk ke situs penyedia layanan email www.yahoo.co.id. atau anda juga bisa langsung masuk ke formulir pendaftarannya Disini. bila sudah maka anda akan melihat tampilan halaman pendaftaran seperti gambar di bawah ini.

form-daftar-email-yahoo

Silahkan isi dengan lengkap formulir tersebut seperti pada gambar diatas ya...

Cara Mengisi Formulir Pendaftaran Yahoo :

#1. Nama Depan : Silahkan Isi Nama depan Anda

#2. Nama Belakang : Isi dengan nama belakang anda, Bila anda tidak mempunyai nama depan maka bisa anda isi dengan nama depan anda.

#3. Nama Pengguna Yahoo : Silahkan masukkan Nama email atau ID YAHOO yang anda inginkan, dan anda bisa menggunakan @yahoo.com atau @yahoo.co.id.

#4. Kata Sandi : Masukkan kata sndi/Pasword anda, Karena ini sangat penting silahkan perhatikan petunjuk seperti:
Panjang kata sandi Anda harus antara 8 dan 32 karakter.',
: 'Kata sandi tidak boleh memuat spasi.',
: 'Kata sandi Anda harus memuat angka.',
: 'Kata sandi harus berisi satu huruf besar.',
: 'Kata sandi harus mengandung sebuah huruf kecil.',
: 'Kata sandi Anda tidak boleh berisi kata ’password’.',
: 'Kata sandi Anda tidak boleh memuat bagian apa pun dari nama Anda.',
: 'Kata sandi Anda tidak boleh memuat nama pengguna Yahoo Anda.',
: 'Kata sandi tidak boleh mirip dengan nama Anda.',

#5. Nomor Ponsel/Hp : Masukkan no hp anda yang masih aktif, Karena biasanya Yahoo akan mengirimkan SMS yang berisikan kode 4 angka untuk Verifikasi Alamat Email Anda. untuk itu pada no hp jangan di isi sembarangan.

#6.  Tanggal Lahir : Masukkan TTL ANDA.

#7. NO Pemulihan Optional : Silahkan Kosongkan.

#8. Buat ACCOUNT : Sebelum anda menekan tombol buat akun silahkan periksa kembali isian yang anda masukkan, dan ingat baik2 kata sandi / password anda tadi. Bila sudah dirasa beres semua silahkan klik tombol Buat account tersebut untuk ke proses selanjutnya.

Veifikasi

2. Disini bila anda beruntung maka anda hanya akan disuruh memasukkan kode yang terlihat pada contoh gambar diatas tersebut, terkadang juga yahoo akan meminta kode konfirmasi yang sudah dikirim ke no hp yang tadi anda masukkan di awal pendaftaran. setelah itu silahkan tekan tombol Kirim Kode tersebut. setelah itu akan muncul konfirmasi "Akun Anda berhasil dibuat!"

akun-yahoo

3. Setelah muncul konfirmasi seperti pada gambar diatas silahkan lanjutkan dengan menekan tombol Persiapan Awal.

halaman-awal-yahoo

4. Dengan munculnya jendela baru seperti pada contoh gambar diatas maka anda sudah berhasil membuat sebuah akun di yahoo indonesia. dengan demikian anda sudah memiliki akun/alamt email dari yahoo, dan alamat/ID tersebut bisa untuk membuat atau daftar facebook, daftar twitter dan Bisnis Online.

Cara daftar Email Gmail.com

Untuk anda yang masih penasaran atau juga ingi punya alamat email dari google ini anda bisa ikuti panduan lengkapnya DISINI.

Yup itulah sedikit totorial panduan tentang Cara Membuat Email atau Daftar Email Baru Yahoo mail dan Gmail dan semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.

Video Panduan Cara Membuat Email Yahoo Indonesia 2015

Pembuatan email murah
Ayo TANGKAP peluang bisnis dahsyat ini, Mari berbisnis bersama Ustadz Yusuf Mansur selaku Owner dan Founder dari bisnis PayTren ini
Ayo TANGKAP peluang bisnis dahsyat ini, Mari berbisnis bersama Ustadz Yusuf Mansur selaku Owner dan Founder dari bisnis PayTren ini

3 Responses to "Cara Membuat Email - Daftar Email Baru Yahoo - Gmail"