Arti Nama - Primbon Arti Nama Kamu

Arti Nama atau Primbon Arti Nama Kamu ada di sini, kumpulan nama-nama dari Indonesia - Jawa, Sunda, Aceh, Batak, Bali, Arab, Amerika, Belanda, Jepang, Korea, Kristiani dan masih banyak lagi, pokoknya lengkap deh.. Dan bila saat ini kamu sedang sibuk mencari-cari atau penasaran apasih arti dari nama kamu itu sebenarnya, sementara itu disini juga ada primbon dari nama yang mungkin juga bisa kamu temukan disini, Nama yang baik itu juga akan memberikan pengaruh yang baik pula, bahkan Nabi Kita juga menganjurkan kita untuk memberikan sebuah nama kepada anak kita dengan nama yang baik,

primbon arti nama, primbon, primbon jawa arti nama, arti nama, primbon nama, arti nama jawa, primbon arti sebuah nama, arti nama primbon, primbon jawa

Arti Nama Lengkap Jawa - Indonesia

Bagi kamu yang belum tahu apa sih artinya dari nama gue itu?? bisa kamu lihat di bwah ini :

Nama
Jenis Kelamin
Asal
Arti
Aditya
Laki-laki
Indonesia - Jawa
Matahari
Ambar
Perempuan
Indonesia - Jawa
Harum - Wangi
Anindya
Perempuan
Indonesia - Jawa
Sempurna
Ardiningrum
Perempuan
Indonesia - Jawa
Berhati lurus
Ashadewi
Perempuan
Indonesia - Jawa
Dewi sakti
Arum
Perempuan
Indonesia - Jawa
Wangi
Apsarini
Perempuan
Indonesia - Jawa
Bagaikan bidadari
Asih
Perempuan
Indonesia - Jawa
Cinta
Asman
laki-laki
Indonesia - Jawa
Berani Bertanya














Masih belum menemukan Arti nama kamu ??? Mungkin Kamu bisa temukan arti namamu yang lebih lengkap lagi DISINI...

Primbon Arti Nama Lengkap

Dan untuk primbon nama ini anda tinggal memasukkan nama kamu ke kolom isian yang tersedia dan kemudian tekan tombol "DETEKSI" maka akan keluar hasilnya seperti contoh di bawah ini :

ANDAPUNBISA
Mengandung Arti:
- Jalan penghidupan yang tentram, merdeka, bahagia dan sempurna
- Kecintaan dan kebahagiaan
- Perjalanan yang melelahkan
- Hakim/pengadilan
- Pesta, kegembiraan dan pernikahan
- Perasaan pada keadilan

Dan bila kamu ingin tahu apa arti nama/Primbon kamu dan sekedar untuk mencobanya silahkan aja Gratis kok...

Ayo TANGKAP peluang bisnis dahsyat ini, Mari berbisnis bersama Ustadz Yusuf Mansur selaku Owner dan Founder dari bisnis PayTren ini
Ayo TANGKAP peluang bisnis dahsyat ini, Mari berbisnis bersama Ustadz Yusuf Mansur selaku Owner dan Founder dari bisnis PayTren ini

56 Responses to "Arti Nama - Primbon Arti Nama Kamu"

  1. suci trisnawati

    ReplyDelete
  2. muchammad rubangi ,,,,,,apa sih artinya nama itu klo dah ktemu jwabnya krim ke bai.unyuk@gmail.com ea

    ReplyDelete
  3. nama qu mna.

    ReplyDelete
  4. Gravitawati Evapriani artinya apa ya ????

    ReplyDelete
  5. YODA PRAWIRA,,, APA SICH ARTI NYA ....

    ReplyDelete
  6. heri syahputra apa artinya

    ReplyDelete
  7. Lia Lutfiana..apa sih artinya??jwb yaa....

    ReplyDelete
  8. palupi apa sih artinya

    ReplyDelete
  9. Minta tolong arti dari nama fatih muhammad baiturohman sama azka fatimah baiturohman,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  10. kalau asri susanti arti nya apasih

    ReplyDelete
  11. Fatimah ahmad

    ReplyDelete
  12. Yang lengkap dunk

    ReplyDelete
  13. makasih banyak gan atas informasinya

    ReplyDelete
  14. muhamad mahardika chris zuanda .. . apa artinya ?

    ReplyDelete
  15. KALAU ARIANI aPA

    Kalau da tau kirim ke
    aniariani44@yahoo.com yaaaaaaaa

    ReplyDelete
  16. APA SIH YG GK BUAT LOE

    ReplyDelete
  17. Shafarian Ganarada.......apa artinya sich? kalo dah ketemu kirim ke Shafarian@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  18. wedew keren banget artikelnya,,,,jadi penasaran sama nama saya sendiri,,,,,

    ReplyDelete
  19. diah astutika,,artiy ap?thAnks

    ReplyDelete
  20. klo istiarani nd arif firman syah ap c artiny.....???
    w jd pnasaran..!!

    ReplyDelete
  21. kalo aldilla hafiyana kuswana dewi apa arti nama nya ??

    ReplyDelete
  22. Kalo Taufik nur hidayat apa artinya..

    ReplyDelete
  23. kalo swandy frederik batubara apa artinya

    ReplyDelete
  24. kalau FERINA SEPTIA DEWI apa ya?

    ReplyDelete
  25. kalo aurora vhionamy almaera fatkhur kira2 pa iah?????
    lo tau krim k sina iaaahhh....085814964369

    ReplyDelete
  26. NORBIDILLAH apa sih artinya....?

    ReplyDelete
  27. Nabilla sayhna fiheiza apaan y arti'a ?

    ReplyDelete
  28. catur dewi anjani10/12/12 8:02 PM

    apasih artinya catur dewi anjani????

    ReplyDelete
  29. Artianya zivana attaya zafhira

    ReplyDelete
  30. Kalo mau tau arti nama kalian, tanya aja langsung sama org tua masing", pasti lebih akurat :D

    ReplyDelete
  31. sudah tanya dan arti namaku adalah harapan ortu agar aku jadi anak yang pemberani dalam menghadapi hidup. keren kan

    ReplyDelete
  32. Firman syah doong d artiin

    ReplyDelete
  33. namaq "QEQE CIZTHA CIDRA MILLI PUTRI CINTA MAHESWARI "
    apa artinya ????

    ReplyDelete
  34. Klw hendrik artnx ap???

    ReplyDelete
  35. makasi infirasinya bos
    dengan ini kami dengapat nama banyi petama kami
    sekalilagi makasi..............

    ReplyDelete
  36. Kalau nama ane AHMAD AFIF UDDIN. Artinya/ma'nanya apa om.

    ReplyDelete
  37. apa sih artinya dewi

    & ANTO

    ReplyDelete
  38. Devi fitriani....



    Pa cbaa artixxx?

    ReplyDelete
  39. arti nama yelus rosando itu apa sih. cz qw cari2 gag ada

    ReplyDelete
  40. Kl arti nma riza silvia it ap yeah??

    ReplyDelete
  41. Kalo ferry musthofa ap artinya coba??

    ReplyDelete
  42. kalau lina apa z artinya?

    ReplyDelete
  43. Kalo Azaz Elvaro Samael ada yg tau artinya ??

    ReplyDelete