Home » » Kata Kata Lucu Terbaru Yang Gokil 2013

Kata Kata Lucu Terbaru Yang Gokil 2013

kata-kata lucu
Kata-kata Lucu Terbaru dan yang Gokil 2013 yang satu ini saya jamin tidak Menyebabkan kanker, Serangan jantung, Impotensi dan gangguan-gangguan yang lainnya.... Akan Tetapi Kata-kata yang Lucu bin gokil ini Bisa menyebabkan ketergantungan untuk Tertawatiwi Hua... ha.. hi.. hi. Yup inilah kumpulan

Kata Lucu Yang Unyu


Kalao cinta jangan lewat sms karena sms bisa di hapuss..
Kalao cinta jangan lewat bunga karena bunga bisa layu..
Kalao cinta jangan lewat lagu karena lagu bisa terlupakan..
Tapi cinta itu lewat mie sedap aja....
Karena MIE SEDAP Rasanya ga' pernah bohong..


Aku iki bingung karo TV neng omah ku.
masalah’ne: nek iklan sampo kok mesti ketok rambut’e.
nek iklan odol kok yo mesti ketok untu’ne.
nek iklan rexona kok yo mesti ketok ketek’e.
tp,nek iklan SOFTEX kok ora ketok turuk’e?
opo TV nang omah ku yo yg rusak??
TV nang omah mu ketok gak??


Demam Ayu Ting Ting:
1. Masih Perawan = Ayu Ting Ting
2. Sudah Nikah = Ayu Bun Ting
3. Mau Nikah = Ayu Sun Ting
4. Suka Rokok = Ayu Lin Ting
5. Udah Gila = Ayu Sin Ting
6. Belum Sunat = Ayu Gun Ting
7. Kebanyakan Goyang = Ayu Bun Ting


Surat dari pedagang sayur:
Setelah membaca KENTANG statusmu,
Dadaku jadi SIRSAK,
Sudah kubilang BROKOLI padamu,
Terus TERONG hatiku NANAS mendengarnya,
Aku tau ekonomimu lagi PARE,
Aku tau setiap kali teleponpun kamu harus ke WORTEL….

Kata Gokil Terlucu


Punya pacar cakep dikatain punya Pelet.
Punya pacar jelek dikatain gak bisa milih.
Giliran ngejomblo, eh masih aja dikatain gak laku2.
Apasih maumu, kerjaanmu mengganggu…
Begini begitu, kerjaanmu ngatain…
Haiyaiyaiya…haiyaiyaiyaiya…..


Di dalam TAMAN MINI ada METRO MINI..
Di dalam METRO MINI ada ROK MINI.. dan
Di dalam ROK MINI ada TAMAN MINI..


KU buka baju Birunya.
KU cium wangi susunya.
KU singkap belahan bundarnya.
KU mainkan bulatan hitamnya.
KU jilat putih susunya.
OHHH..OHH...OUGH.....
Nikmatnya makan OREO. :)

Ok mas friends bagaimana dengan Kata lucu ? apakah masih kurang lucu lagi?.. kalu iya ..ya silAhkan Lihat Juga Kata Gokil Lainnya DISINI. dan klu kamu punya kata yang loe anggep paling lucu bagi2 disini ya.. lewat kotak komentar di bawah yo... "SEKIAN...

► Lihat Juga Artikel menarik lain berikut :

Kata Mutiara Cinta Romantis
Kata Gombal Gembel
Kata Motivasi Kehidupan
Pantun Lucu Gokil Abis
Posted by: Andapun Bisa
Rizqi Rahmansyah on Google+ | Updated at: 10:12
Bagikan Artikel Ke:
Kata Kata Lucu Terbaru Yang Gokil 2013

Kata Kata Lucu Terbaru Yang Gokil 2013 Kata kata Lucu Terbaru dan ter Gokil 2013 Ini saya jamin bebas pengawet, karena kata lucu pilihan ini memang bikin ngakak...

Rizqi Rahmansyah 5 2013
★★★★★ | Terima Kasih Atas Kunjungan Anda | ★★★★★

3 komentar:

  1. wah gokil abiz gan..kembangkan trus gan sukses wat mu lah

    BalasHapus
  2. gokil abizz kakakakaa

    BalasHapus
  3. imelda22:28

    wow gokil abizz pknya lucu banget

    BalasHapus

Entri Populer

Blog Archive

Jasa Pembuatan Akun

jasa bikin akun

Video Lucu

VIDEOLUCU

Tentang...

Foto Saya

semoga hari ini anda menjadi orang yang paling beruntung
 
Support : Ada Infoo Baru | Daftar Facebook | Info Online Ku
Copyright © 2013. Andapun Bisa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger