Peluang Bisnis Online | Usaha Modal Kecil di Internet

gmbar bisnis
Peluang Bisnis Online atau Usaha Modal Kecil dan gratis di Internet - Karena dengan pesatnya perkembangan teknologi dan informasi seperti sekarang ini, internet adalah media yang saat ini semakin populer dan banyak digunakan oleh semua kalangan masyarakat, hal ini juga didukung dengan semakin murah dan mudahnya kita untuk bisa mendapatkan akses online ini. dengan ini maka tidak menutup kemungkinan anda bisa berpeluang untuk mendapatkan ide usaha/bisnis tanpa modal yang hanya membutuhkan komputer atu laptop dan koneksi internet saja. dengan itupun anda juga bisa mendapatkan uang/gaji ratusan ribu atau bahkan jutaan rupiah/blnnya. Perlu diingat disini adalah usaha ini tidak instan atau langsung bisa menghasilkan uang dalam waktu yang singkat. dan jenis usaha apapun kalau kita menjalankannya dengan bermalasan dan tidak mau kerja keras ya tidak bisa menghasilkan, dan sebaliknya apapun usaha itu kalau kita menjalankannya dengan penuh semangat dan kerja keras tanpa kenal lelah pasti SUATU SAAT kita akan mendapatkan HASILNYA. Ok tanpa panjang x lebar saya akan memberikan sebuah cara bagaimana mendapatkan uang dengan memanfaatkan sebuah blog gratisan.

Memanfaatkan Blog Penghasil Uang

Bagaimana caranya? sebelum lebih lanjut mungkin anda masih belum tahu apa itu blog?, BLOG merupakan singkatan dari web log adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan2 (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urut terbalik (isi terbaru dahulu baru kemudian diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna Internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut. Contohnya seperti blog ini yang sedang anda baca.

Jenis-jenis Blog

Blog politik: Tentang berita, politik, aktivis, dan semua persoalan berbasis blog (Seperti kampanye).
Blog pribadi: Disebut juga buku harian online yang berisikan tentang pengalaman keseharian seseorang, keluhan, puisi atau syair, gagasan jahat, dan perbincangan teman.
Blog bertopik: Blog yang membahas tentang sesuatu, dan fokus pada bahasan tertentu.
Blog kesehatan: Lebih spesifik tentang kesehatan. Blog kesehatan kebanyakan berisi tentang keluhan pasien, berita kesehatan terbaru, keterangan-ketarangan tentang kesehatan, dll.
Blog sastra: Lebih dikenal sebagai litblog (Literary blog).
Blog perjalanan: Fokus pada bahasan cerita perjalanan yang menceritakan keterangan-keterangan tentang perjalanan/traveling.
Blog riset: Persoalan tentang akademis seperti berita riset terbaru.
Blog hukum: Persoalan tentang hukum atau urusan hukum; disebut juga dengan blawgs (Blog Laws).
Blog media: Berfokus pada bahasan berbagai macam informasi
Blog agama: Membahas tentang agama
Blog pendidikan: Biasanya ditulis oleh pelajar atau guru.
Blog kebersamaan: Topik lebih spesifik ditulis oleh kelompok tertentu.
Blog petunjuk (directory): Berisi ratusan link halaman website.
Blog bisnis: Digunakan oleh pegawai atau wirausahawan untuk kegiatan promosi bisnis mereka
Blog pengejawantahan: Fokus tentang objek diluar manusia; seperti anjing
Blog pengganggu (spam): Digunakan untuk promosi bisnis affiliate; juga dikenal sebagai splogs (Spam Blog)
(Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Blog>)


Dari sekian jenis blog diatas maka anda bisa memilih jenis blog yang sesuai dengan anda saat ini, setelah itu anda baru bisa membangun/membuat blog anda, dan untuk panduan lengkap cara membuat blog bisa anda lihat disini. Setelah blog selesai anda buat, kemudian adalah mengisi blog anda tersebut dengan artikel-atikel yang sesuai dengan jenis blog yang anda pilih.

Dengan Memasang PPC (Pay Per Click)

Setelah blog anda mempunyai banyak pengunjung/visitor, sekarang anda bisa memanfaatkan program PPC (Pay Per Click). Pay Per Click merupakan program periklanan dimana kita akan dibayar untuk setiap klik iklan yang kita pasang di blog kita. Tentunya untuk mendapatkan klik iklan dari pengunjung, blog kita harus mempunyai terlebih dulu pengunjung/visitor yang banyak. Karena semakin banyak visitor maka kemungkinan klik iklan juga semakin banyak juga. Berikut ini program ppc lokal indonesi SEPERTI : kliksaya.com, Sitti.co.id, adsensecamp.com dll, dan tentunya masih banyak lagi program-program penghasil Rupiah/dollar diinternet gratisan, tentunya hal diatas juga diimbangi dengan semagat kita untuk terus maju. karena saya dulu gak ngerti betul masalah internet dan tentang BLOG pada khususnya, dan saya mulai belajar dan terus belajar sampai saat ini saya juga masih belajar. tapi hasil kerja keras itu terbayar sudah dengan mengalirnya rupiah ke rekening saya/bulan tanpa harus keluar rumah.


Nah bagaimana sobat? tertarik dengan Bisnis Online atau Usaha Modal Kecil/gratis di Internet gak ada salahnyakan kalAu anda mencobanya sekarang juga! ATAU anda langsung coba bisnis murah dengan klik gambar di bawah ini!!    

Ayo TANGKAP peluang bisnis dahsyat ini, Mari berbisnis bersama Ustadz Yusuf Mansur selaku Owner dan Founder dari bisnis PayTren ini
Ayo TANGKAP peluang bisnis dahsyat ini, Mari berbisnis bersama Ustadz Yusuf Mansur selaku Owner dan Founder dari bisnis PayTren ini

2 Responses to "Peluang Bisnis Online | Usaha Modal Kecil di Internet"

  1. masalahnya saya masih malas melakukan SEO hehe

    ReplyDelete
  2. wah ternyata banyak juga ya jenis usaha kecil yang ada sekarang.. terima kasih infonya.. saya jadi bisa belajar..

    ReplyDelete