Kata Kata Cinta Untuk Yang TERCINTA Bukan Gombal

Kata Kata Cinta Untuk Yang TERCINTA Bukan Gombal - Disini ada banyak sekali kumpulan kata cinta yang Muaaniez...bin...Romantis..tis..tis, dan di jamin akan bikin pasangan kamu tambah suayang sama kamu. dan juga bisa menambah keharmonisan dalam menjalani hubungan kamu. Dan tak bisa kita pungkiri terkadang dengan kata-kata cinta tersebut bisa membuat kita menjadi terbuai olehnya. Serperti yang berikut ini : " Disaat kita jauh, Sebenarnya hanya Raga KITA yang JAUH. Namun HATI kita selalu dekat, karena HATIKU selalu ada di HATIMU." Ok SObat dan Inilah Kata Kata Cinta Untuk KEKASIH TERCINTA untuk Kamu semua:

Cinta dalam kata

♥ Kata Kata Cinta ♥ 

Kau berikan aku kesadaran begitu indah cerita hidupku oleh SENYUMMU... I ♥ U
Tidak ada yang mampu membuat hati ini tersentuh, kecuali dirimu sayang, karena kamulah bidadari terindah dalam hidupku.

Wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak bisa membuatku tersipuh, kecuali ketulusanmu mencintaiku yang membuat hatiku bertekuk lutut di hatimu.

Pagi yang cerah ketika bersamamu, malam yang indah ketika mendengarkan suara mu , hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya.

Jangan pernah merasa sepi, karena hatiku kan slalu menemanimu, Pejamkanlah matamu dan bermimpilah dalam tidurmu. bangunlah esok pagi dengan senyuman yang indah seindah mentari pagi yang bersinar!

Sepanjang nafasku masih berhembus, Aku akan terus menjaga, menyayangi dan melindungi satu-satunya kekasih hatiku.

Maafkan. Kau boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, tapi jangan pernah tinggalkan aku.

Jangan biarkan api asmara kita padam oleh tiupan badai cemburu. Kuingin cinta kita seperti bara yang makin benderang oleh hembusan angin.

Mekar mawar yang kautanam di hatiku, tercium wangi semerbak. Lambangkan segala sayang dan cinta, hanya untukmu seorang.

Aku bisa menemukan kamu di tengah keramaian dengan telinga dan mata tertutup. Itu karena aku mencari dengan hatiku.

Wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak bisa membuatku tersipuh, kecuali ketulusanmu mencintaiku yang membuat hatiku bertekuk lutut di hatimu.

Aku tidak mencari kecantikanmu ataupun harta milikmu, yang kubutuhkan adalah ketulusanmu Mencintaiku.
Kamu boleh berbangga hati memilikiku, karena akulah lelaki setia yang terakhir di dunia ini.

Aku sadar aku tak sempurna tetapi kau menyempurnakan ku dengan Cinta mu.

Jika mencintaimu dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan dan akan kuakhiri dengan sebuah pelaminan.

Tak perlu lagi kamu mencari dimana tulang rusukmu, Aku disini yang akan menjadi tulang rusukmu.

Aku gak mungkin bisa membaca pikiranmu, tapi satu yg bisa kulakukan: mencintaimu segenap hatiku.

Jika aku selalu membuatmu kesal berikanlah aku waktu untuk membahagiakan mu walaupun hanya sebentar.

Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup menjaga indahnya goresan warnanya.

Aku pasrahkan cintaku untukmu pada Yang Kuasa, meski dengan tangis kau ku lepaskan, hanya demi kebahagiaanmu..

Jika aku selalu membuatmu kesal berikanlah aku waktu untuk membahagiakan mu walaupun hanya sebentar
Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup menjaga indahnya goresan warnanya.

Cinta adalah berbagi. Karena walau ada di dua raga, setiap pasangan hanya memiliki satu hati Aku pasrahkan cintaku untukmu pada Yang Kuasa, meski dengan tangis kau ku lepaskan, hanya demi kebahagiaanmu..

Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatian mu dan senyummu sudah cukup membuat ku tau, kau mencintaiku.

Aku selalu berusaha mencintai segala kekuranganmu. Bukankah memang itu yg seharusnya?

Cukup kau katakan pada semua orang, bahwa yang tulus mencintaimu hanya aku!.

Tak banyak kata yang bisa kuberi. Cukup kau tatap mataku dan lihat senyumku, berjuta cinta bermuara disana.

Ketika aku tak berada di samping mu, bukan berarti aku tidak bersamamu, ingat hatiku selalu bersamamu.

Waktu yang mempertemukan kita , Waktu yg membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama.

Bila waktu tak izinkan kita terus bersama maka izinkan aku untuk terus menyimpanmu di dalam hatiku..

Teruslah berlari. Tapi jika kau lelah, tengoklah ke belakang. Ada aku yg selalu menantimu.

Sesakit apapun kau menyakitiku, aku masih mencintaimu dan masih setia menunggumu disini.. CAYANK.

Perasaan memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa di ungkapkan dari hati ke hati.

Itulah beberapa kumpulan Kata Kata Cinta Untuk Yang TERCINTA (Bukan Gombal) yang bisa ane sharing disini, dan bila sobat juga punya kata yang romantis dan lebih dasyat lagi jangan sungkan untuk berbagi di sini.

Ayo TANGKAP peluang bisnis dahsyat ini, Mari berbisnis bersama Ustadz Yusuf Mansur selaku Owner dan Founder dari bisnis PayTren ini
Ayo TANGKAP peluang bisnis dahsyat ini, Mari berbisnis bersama Ustadz Yusuf Mansur selaku Owner dan Founder dari bisnis PayTren ini

10 Responses to "Kata Kata Cinta Untuk Yang TERCINTA Bukan Gombal "

  1. siiip kata" yg cocok untuk aq resapin...
    mudah"n ada yg lbh bagus/yg lbh mnusuk hati yg paling sempurna lg.

    ReplyDelete
  2. mantap kata2 ini..
    mkasi ya... da mmbuat pcarku mnjadi tmbah syang ma akuuu

    ReplyDelete
  3. Makasih,, akhirnya tahu juga deh aku maksudnya.. :)

    ReplyDelete
  4. (BACA DULU) Mslalu bukan bgian dri msdepan. Tpi msdepan ada krna mslalu itu.

    Jika sese org yg pling kmu syangi tdk bisa menempatkan u sbg masadepannya mka tempat kanlah dia sbg masalalumu,
    mungkin tuhan mengirim kan org yg salah, sbelum iya mengirimkan sese org yg tepat untk kta, : )

    ReplyDelete
  5. jika tuhan mguji hubungan ini
    brti tuhan mnyetujui hubungan ini>...

    tiggal bgaimna kita mnyikapinya, mnjalanidan bgamna mnyatukanya

    ReplyDelete
  6. Perfec bngt kata kata ny,sangat menyentuh hT aq bngt.aq suka itu..

    ReplyDelete
  7. Jika aku aku mampu aku kan melakukan apa yg bisa buatmu bahagia

    ReplyDelete
  8. mantap gan.. pengen share.. tp kagak bs...

    ReplyDelete
  9. sempurna...

    ReplyDelete