Tips Membeli Blackberry (BB) HP Bekas (Second)

Tips Membeli Blackberry (BB) HP Bekas (Second) - Kepinginnya sih mau beli yang baru, tapi apa mau dikata uang dikantong tidak bisa di ajak kompromi, ya akhirnya terpaksa deh beli aja bb yang bekas, dan semoga aja tips-tips yang berikut ini bisa bermanfaat buat anda yang sekarang mau ngebeli handphone yang fenomenal ini. 

bbbekas

#1. Perhatikanlah : Fisik dari barang dan kelengkapan tersebut yang akan anda beli: Mintalah ke penjual untuk memperlihatkan isi dari bb tersebut, Karena parts dari handphone sangat rawan di pertukarkan. Antara lain Engine, baterai, charger, dan perlengkapan lainnya, lihatlah versi Enginenya apakah sesuai atau tidak. Jangan terkecoh dengan Cassing yang mulus, bagus/bersih sehingga anda harus membayar Harga Ponsel tersebut lebih mahal.

#2. Kondisi Baterai : Memang tidak mudah untuk mengetahui kondisi baterai Handphone blackberry yang akan kita beli, apakah masih normal atau sudah drop. Baterai yang Rusak/bocor, ngedrop biasanya hanya bisa bartahan dalam 24 jam dalam posisi standby dan hanya beberapa jam saat sering digunakan. Jarang sekali penjual yang berterus terang tentang kondisi baterai HP, karena ini akan menurunkan Harga HP yang ditawarkannya. dan Cara yang terbaik adalah menanyakan dengan sopan kepada penjual mengenai kondisi baterainya.

#3. Garansi : Mintalah Jaminan atau garansi bahwa tidak akan rusak dalam waktu singkat. Tanyakan berapa lama si penjual berani menggaransi Blackberry tersebut, dan usahakan ada perjanjian secara tertulis atau paling tidak tulis dalam kwitansi pembelian. Karena barang hasil perbaikan dari yang rusak belum tentu bisa stabil dan lengkap fungsinya. Pertimbangkanlah untuk tidak membeli HP bb bekas apabila tidak ada jaminan, kecuali anda mau menanggung resiko.

#4. Harga : Jangan tergiur dengan harga yang murah. Dengan mengetahui harga blackberry di pasaran saat ini akan menghindarkan anda dari membayar Harga HP melebihi dari pasaran. Panduan harga dapat anda temukan di koran atau media yang banyak memuat panduan harga ponsel second seperti koran yang memuat secara lengkap Daftar Harga HP Second. Pelajari Aplikasi Fitur, datanya dan sesuaikanlah dengan kemampuan kantong anda untuk membeli bb second yang sesuai dengan keinginan.

#5. Curiga : Ini PENTING! Hati-hati apabila anda ditawari seseorang sebuah BLACKBERRY Second, apalagi barang tersebut ditawarkan dg harga yang sangat murah sekali baik di counter maupun dijalanan. Memelihara rasa curiga akan lebih baik daripada anda membeli barang itu hasil dari tindak kejahatan atau semacamnya yang akan membawa anda pada masalah di kemudian hari.
Ayo TANGKAP peluang bisnis dahsyat ini, Mari berbisnis bersama Ustadz Yusuf Mansur selaku Owner dan Founder dari bisnis PayTren ini
Ayo TANGKAP peluang bisnis dahsyat ini, Mari berbisnis bersama Ustadz Yusuf Mansur selaku Owner dan Founder dari bisnis PayTren ini

0 Response to "Tips Membeli Blackberry (BB) HP Bekas (Second) "

Post a Comment