Kata Kata Mutiara Cinta Yang Romantis

Kata kata mutiara cinta yang romantis yang sangat Indah ini bisa buat senjata andalan kamu untuk ngerayu pasangan kamu yang mungkin saat ini lagi ngambek sama kamoe, seperti yang berikut ini : Aku Melakukan ini semuanya hanya tuk kamu, Karena aku sangat Menyayangimoe, Aku juga gak mau kehilangan kamu, dan Ku berharap kita akan selalu bersama selamanya, Walaupun aku banyak kekurangan yang mungkin sangat mengecewakanmu, Tapi yang pasti Aku tuch gak mau jauh dari kamu, Pokoknya I Luv U say..... Dan di bawah ini adalah.....

mutiara cinta

Kata Kata Mutiara Cinta Romantis

Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku
Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku
Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya
Walau seribu rintangan

Jika waktu dapat berhenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku, hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku.
Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku

kurindukan pagi-pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu…
kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…
kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu…

Andai engkau ada disini
Ku kan slalu menjaga dan mencintaimu
Andai kau tercipta untukku
Kan kurangkai kisah terindah hanya untukmu
I Love U..

Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu.. bahagiaku pasti
Berbagi, takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati

Memang kita tlah jauh rasanya
Memang kita sudah tak bersama
Jika memang kita ditakdirkan tuk bersama selamanya
Cinta takkan kemana..

Seandainya kau tau
Ku tak ingin kau pergi
Meninggalkan ku sendiri bersama bayangmu

Aku gak tau
Kenapa makin hari aku makin sayang sama kamu
Aku makin takut kehilangan kamu
Aku pengen terus bersama kamu

Itulah koleksi dari saya, dan bila sobat punya
Kata kata mutiara cinta yang Romantis dan Indah yg lain dan mau nambahin lagi silahkan bagi-bagi sini ya caranya tulis aja di kotak komentar yang ada di bawah, jangan sungkan-sungkan ya... , dan semoga hari2 sobat dipenuhi dengan C-I-N-T-A. sekian dan terima kasih telah berkunjung di blog yang amburadul ini. :) :)

Ayo TANGKAP peluang bisnis dahsyat ini, Mari berbisnis bersama Ustadz Yusuf Mansur selaku Owner dan Founder dari bisnis PayTren ini
Ayo TANGKAP peluang bisnis dahsyat ini, Mari berbisnis bersama Ustadz Yusuf Mansur selaku Owner dan Founder dari bisnis PayTren ini

2 Responses to "Kata Kata Mutiara Cinta Yang Romantis"