Arti Mimpi Anda Tadi Malam

Arti Mimpi Tidur Anda Tadi Malam - Kejadian sehari-hari yang kita alami, baik dalam suasana suka maupun duka tak jarang hal itu akan sampai terbawa ke alam mimpi. dan selama ini ada yang mengatakan bahwa mimpi-mimpi disetiap tidur itu hanyalah bunga-bunga tidur. tapi ada juga yang mempercayai bahwa setiap mimpi/ngimpi yang dialami itu mempunyai makna dan kemungkinan merupakan simbol dari perjalanan hidup yang akan terjadi dikemudian hari. Dan bila anda mempercayai bahwa mimpi itu ada artinya maka silahkan baca terus artikel tentang arti mimpi berikut

mimpiku

5 Arti Mimpi Yang Berhubungan Dengan Perasaan

*1. Bila dalam mimpi anda bertemu dengan seseorang dan saling berdebat, itu menandakan bahwa anda dan seseorang kemungkinan besar akan berhubungan dalam bidang pekerjaan. Dalam menjalankan pekerjaan tersebut, mungkinterjadi perselisian paham atau bisa juga mendatangkan keuntungan yang besar.

*2. Bila anda bermimpi merasakan kesedihan dan menangis, Itu menandakan bahwa anda akan bertemu dengan teman yang sangat baik, tapi kemungkinan besar hubungan anda berdua akan sulit sekali untuk bertahan.

*3. Mimpi sedang Bersuka Ria, Menari atau Berdisko, Baik itu suasananya terjadi bersama teman atau sendirian artinya bahwa anda akan segera bertemu dengan yang keberhasilan dalam karir atau kemungkinan besar anda akan segera naik pangkat.

*4. Mimpi Bertamasya atau berkenalan dengan seseorang yang kemudian menjadikan hubungan sangat erat, berarti ada kemungkinan anda akan diperdayai oleh seseorang, oleh sebab itu sebaiknya anda terus waspada dan jangan sampai lengah dengan orang yang baru anda kenal ataupun orang lama.

*5. Mimpi sedang Bernyanyi artinya adalah Orang yang sedang bermimpi tersebut saat itu tubuhnya sehat dan penuh dengan semangat.

7 Mimpi Yang Berhubungan Dengan Kehidupan

#1. Mimpi bertengkar dengan Seseorang artinya walaupun mimpi ini itu terasa menjengkelkan tapi itu adalah mimpi yang baik, karena menunjukan bahwa akan ada orang yang akan menolong kesulitan-kesulitang yang anda alami.

#2. Mimpi sedang terbang Artinya, Semangat anda tengah dalam kondisi yang prima dan bisa juga sedang menanjak drastis, demikian halnya dengan karir anda akan turut mengalami kemajuan dan perlu mendapatkan perhatian.

#3. Bermimpi Orang dekan atau kekasih Meninggal, Menunjukkan kalau anda akan mendapatkan keberuntungan atau menerima hadiah.

#4. Mimpi ada seseorang yang meneriakkan atau memanggil nama anda, Itu menandakan kalau akan ada perselisihan paham antara anda dengan teman atau orang seusia dan sejenisnya.

#5. Bila Mimpi Meninggal. Bila anda mengalami mimpi ini maka itu merupakan kebalikannya, dan umur anda akan bisa semakin panjang, bisa juga itu menandakan akan ada teman atau orang dekat yang melahirkan, atau bertemu dengan orang yang akan mengabarkan kabar yang baik.

#6. Mimpi berada diatas tempat yang tinggi tapi anda merasa ketakutan, itu artinya kesehatan anda ada masalah, untuk itu cobalah untu Check Up.

#7. Mimpi dikejar Orang sampai ketakutan dan berkeringat dingin atau dalam mimpi itu anda ketakutan dan terbangun keringat dingin sudah bercucuran, artinya anda sedang mengalami masalah yang rumit atau sedang menghadapi pekerjaan yang berat. Biasanya mimpi buruk seperti ini akan hilang dengan sendirinya bila rasa stres anda berkurang atau hilang dari kehidupan anda.

3 Mimpi Yang Ada Hubungannya Dengan Orang Lain

#1. Bermimpi Bertemu dengan Bintang Film, Artinya Anda dengan orang lain akan ada masalah dalam hubungan, bahkan bisa juga itu menunjukkan akan adanya masalah antar teman.

#2. Mimpi bertemu anak kecil atau bayi, Artinya anda sekarang sangat ingin diperhatikan, dan tidak berdaya, atau ingin bersandar kepada orang lain, tapi biasanya hasilnya cukup menguntungkan.

#3. Mimpi Berbincang-bincang dengan orang yang telah meninggal. Artinya Anda akan dikaruniai umur yang panjang, dan anda juga berkesempatan untuk menjadi terkenal.

Demikianlah Arti Mimpi yang bisa saya hadirkan pada kesempatan yang berbahagia ini, dan semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda semua.
Ayo TANGKAP peluang bisnis dahsyat ini, Mari berbisnis bersama Ustadz Yusuf Mansur selaku Owner dan Founder dari bisnis PayTren ini
Ayo TANGKAP peluang bisnis dahsyat ini, Mari berbisnis bersama Ustadz Yusuf Mansur selaku Owner dan Founder dari bisnis PayTren ini

0 Response to "Arti Mimpi Anda Tadi Malam"

Post a Comment